Download Ebook Adobe Illustrator

Download Ebook Adobe IllustratorGratis Download Ebook Adobe Illustrator. Ebook atau ditulis e-book adobe illustrator ini dibuat dan ditulis beberapa tahun yang lalu dikemas 4 chapter dalam bentuk exe dari flash. Seperti layaknya sebuah online magazine atau majalah desain digital yang dibuat mirip dengan membuka buku asli. Dikenal dengan teknik flipping book, dipakai untuk mengesankan bahwa tutorial illustrator untuk dibaca seperti hanya sebuah buku panduan yang dicetak. Ya, perlu kami ingatkan ebook illustrator ini bukan format pdf atau doc.
Pembahasan tutorial ini singkat padat dan terkadang nyeleneh karena menggunakan bahasa gaul yang terkadang kami tidak paham secara langsung. Tanpa mengurangi isi materi, panduan illustrator ini cukup bisa membawa para pembacanya untuk memahami modal dasar menjadi desaner menggunakan software desain pengolah citra adobe illustrator. Yang kami sukai dari ebook ini adalah tidak dikhususkan pada versi adobe illustrator tertentu. Baik itu adobe illustrator cs 3 atau illustrator CS5 dan ini berarti semua versi adobe illustrator 8 ke atas bisa menggunakan cara dari ebook ini.

Download Ebook Adobe Illustrator
Download Ebook Adobe Illustrator Gratis
Ada beberapa hal mendasar yang dibahas dalam ebook illustrator ini termasuk
Chapter 1 :
  1. menggenal lembar kerja adobe illustrator
  2. memindah objek pada adobe illustrator
  3. membuat objek dasar di illustrator
  4. transformasi di illutrator
  5. mengatur jarak objek pada illustrator
Chapter 2 :
  1. memahami penggunaan layer
  2. menggunakan teknik pathfinder
  3. membuat warna gradasi di adobe illustrator
  4. mengenal clipping mask
  5. memotong, menggabung, dan combine objek di adobe illustrator
Chapter 3
  1. membuat tombol 3d dengan illustrator
  2. membuat garis terlihat 3d di illustrator
  3. membuat vector foto artis Revalina S Temat
Chapter 4
  1. mengenal text tool pada illustrator
  2. mengenal kerning dan leading diillutrator
  3. membuat text melingkar atau mengikuti path di illustrator
  4. mengenal dan cara menggunakan brush tool
Terima kasih kepada club ink yang telah berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui panduan dasar illustrator ini. Semoga kami dapat belajar dari e-book illustator ini dan bermanfaat bagi kita semua. Amin
Tolong bantu kami dalam rangka pembelajaran desain dengan cara menyebarkan artikel yang ada di website ilmu grafis desain ahlidesain.com ini melalui klik share facebook Share6 atau tweet twitter atau google plus .
Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti Google+ atau Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesain RSS Feed.
Untuk informasi jika Anda tidak tahu atau kesulitan download file dari ziddu silakan baca artikel tips download ziddu disini. Bila ada yang ditanyakan, informasi link download rusak (deleted, link salah), saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thank's Ya :D

sangat Membantu ..

Posting Komentar