Anda Memiliki Banyak Blog WordPress? Service Gratis ini Layak untuk Anda Coba!

 Posted by Raka Arman Dosen

Jika anda memiliki banyak blog wordpress seperti saya, mungkin layanan gratis ini akan bermanfaat bagi anda. ManageWP adalah layanan untuk memanage banyak blog wordpress dalam 1 dashboard. ManageWP ini bisa menghemat waktu dan memudahkan anda jika blog wordpress anda jumlahnya lumayan banyak.
Anda Memiliki Banyak Blog WordPress? Service Gratis ini Layak untuk Anda Coba!
Beberapa fitur utama dari ManageWP antara lain:
1. Anda tidak perlu login ke dashboard wordpress anda satu per satu. Cukup login ke dashboard ManageWP, maka anda sudah bisa memanage semua blog wordpress anda.
2. Mempercepat update plugin, themes, dan wordpress engine. Dengan sekali klik, semua plugin, themes dan wordpress engine di semua situs anda bisa terupdate secara otomatis.
3. Memudahkan anda untuk membackup situs-situs wordpress anda, baik backup secara keseluruhan maupun membackup databasenya saja.
4. Memudahkan anda untuk menginstall ataupun mengcloning blog wordpress anda.
5. Memudahkan saat ingin posting dalam jumlah banyak, memasukkan link, dsb.
Tentu saja fitur-fitur diatas bisa menghemat waktu anda. Untuk saat ini, layanan ManageWP bisa anda dapatkan secara gratis disini. Hal ini dikarenakan ManageWP masih dalam versi beta. Kabarnya, versi final ManageWP akan dirilis pada November 2011 mendatang. Setelah versi final dirilis, ManageWP tetap gratis untuk pengguna dengan jumlah blog maksimal 3. Bagaimana? Tertarik menggunakan layanan ManageWP ini?
Jangan lupa berlangganan artikel http://indcomputersforall.blogspot.com/ untuk mendapatkan update informasi terbaru lainnya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar