Dapatkan Lisensi uRex Video Converter Platinum Secara Gratis dan Legal

 Posted by Raka Arman Dosen

Sebelumnya, saya sudah membagikan cara untuk mendapatkan uRex DVD Ripper Platinum. Giveaway tersebut sudah berakhir pada 30 September 2011 kemarin. Kini uRex kembali membagikan salah satu softwarenya secara gratis. Software yang dibagikan secara gratis ini adalah uRex Video Converter Platinum. Secara normal video converter ini dijual dengan harga $34.95, namun anda bisa mendapatkan lisensinya secara gratis sebelum 10 oktober 2011.
Dapatkan Lisensi uRex Video Converter Platinum Secara Gratis dan Legal
Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa software video converter merupakan software yang paling sering dibagikan secara gratis oleh developernya. Mungkin karena persaingan yang terlalu tinggi hingga mereka berlomba-lomba untuk mempromosikan produk mereka secara gencar.
Untuk uRex Video Converter Platinum ini, fiturnya tidak jauh berbeda dengan fitur video converter lainnya. Tidak ada suatu fitur spesial yang bisa menjadi nilai tambah dari video converter ini. Namun tentu saja dibagikannya uRex Video Converter secara gratis ini bisa menjadi solusi bagi anda yang terlambat mendapatkan giveaway video converter sebelumnya.
Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan uRex Video Converter Platinum secara gratis:
1. Download uRex Video Converter disini.

http://www.urexsoft.com/down/Setup-uRex-Converter-Giveaway.exe
panduan windows 7 gratis
2. Aktifkan dengan lisensi giveaway berikut ini:
7F910EFF0104F95BE78DCD49B4FFCA199250CC31
NB: Anda harus mengaktifkan uRex Video Converter sebelum 10 Oktober 2011 atau lisensi diatas tidak akan berlaku lagi.
Sebelumnya sudah ada beberapa software video converter yang pernah dibagi di pusatgratis, dan salah satu video converter favorit saya adalah WinX HD Video Converter Deluxe.
Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa berlangganan artikel http://indcomputersforall.blogspot.com/ untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar