Download Game Half-Life 2: Capture the Flag 2.0

 Posted by Raka Arman Dosen

Bagi pecinta game, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Half-Life 2. Half-Life 2: Capture the Flag adalah game multiplayer dimana pemain dibagi menjadi 2 tim, Combine dan Rebels. Setiap tim bertujuan untuk mengambil bendera tim musuh di markas musuh dan membawanya ke markas mereka untuk mendapatkan poin.
Download Game Half-Life 2: Capture the Flag 2.0
Ada 4 mode utama dari Half-Life 2: Capture the Flag
1. Capture the Flag
Di mode ini, tiap tim harus mengambil bendera musuh di markas musuh dan membawanya ke markas mereka untuk mendapatkan poin. Tim diperbolehkan mengambil bendera lawan hanya jika bendera mereka masih tersimpan aman di markas. Tim yang paling banyak membawa bendera musuh akan menjadi pemenangnya.
2. Domination
Di mode ini, kedua tim harus bertempur memperebutkan satu bendera dan mempertahankannya selama mungkin. Tim yang memegang bendera terlama akan menjadi pemenangnya.
3. Reverse Capture the Flag
Ini merupakan kebalikan dari mode Capture the Flag. Setiap tim harus bisa membawa bendera mereka ke markas musuh untuk memperoleh score.
4. Football
Di mode ini hanya ada 1 bendera yang diperebutkan, dan setiap tim harus berusaha untuk meletakkan bendera tersebut di wilayah yang sudah ditentukan di markas musuh.
Berikut ini adalah gameplay dari game Half-Life 2: Capture the Flag ini:
Jika anda tertarik untuk memainkan Half-Life 2: Capture the Flag ini, anda bisa mendownload dan memainkannya secara gratis. Silahkan kunjungi halaman resmi dari Half-Life 2: Capture the Flag untuk mendownload installer game ini.
Download Game Half-Life 2: Capture the Flag 2.0
Jangan lupa berlangganan artikel http://indcomputersforall.blogspot.com/ untuk mendapatkan update informasi gratisan bermanfaat lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar