Inilah Cara Mendapatkan Lisensi DVD Slideshow Builder Standard

 Posted by Raka Arman Dosen

Bagi anda yang ingin membuat slideshow foto kedalam format DVD, software DVD Slideshow Builder Standard bisa anda gunakan untuk membuat slideshow foto yang menarik dengan mudah. Software ini cocok bagi anda yang memiliki banyak koleksi foto, baru saja bertamasya dan ingin mengabadikan slideshow foto tamasya anda, atau bahkan membuat hadiah slideshow foto untuk sang pacar big grin. Secara normal, DVD Slideshow Builder Standard dijual dengan harga $39.95, namun dalam rangka hari Thanksgiving, Wondershare membagikannya secara cuma-cuma! Tertarik?
membuat slideshow foto
DVD Slideshow Builder Standard dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa memudahkan anda untuk membuat slideshow foto yang fantastis. Fitur-fitur tersebut antara lain:
1. Memiliki image editor dengan berbagai custom effects.
Foto-foto anda bisa anda tambahkan berbagai macam efek untuk membuatnya lebih menarik. Anda bisa menambahkan filter, mengatur brightness/contrast, menghilangkan red-eye, dll.
2. Membuat slideshow foto secara mudah dan instan.
Cukup anda drag and drop foto-foto dan audio yang anda ingin jadikan menjadi slideshow. Kemudian edit dengan tools atau template yang disediakan.
3. Mudah dalam berbagi slideshow foto anda.
DVD Slideshow Builder Standard dilengkapi dengan fitur sharing video slideshow anda ke YouTube, Facebook, dll. Anda juga bisa membakar slideshow foto anda di keping DVD, lengkap dengan DVD menu yang bisa anda desain dengan mudah. Slideshow yang dihasilkan memiliki kualitas video yang tinggi.
Secara normal, software ini dijual seharga $39.95, namun dalam rangka memperingati perayaan thanksgiving, wondershare membagikannya secara gratis. Ikuti langkah mudah berikut ini:
1. Kunjungi halaman Facebook Wondershare ini
2. Klik like dan isikan data yang diperlukan. Klik “Send Keycode” untuk memperoleh lisensi DVD Slideshow Builder Standard melalui email anda.
software slideshow maker
3. Download dan aktifkan DVD Slideshow Builder Standard dengan lisensi yang telah anda terima.
Lisensi DVD Slideshow Builder Standard
Kini anda bisa membuat slideshow foto yang menarik dengan mudah dan cepat menggunakan DVD Slideshow Builder Standard.
Jangan lupa berlangganan artikel http://indcomputersforall.blogspot.com/ untuk mendapatkan info gratisan terbaru secara rutin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar